KULINER PROBOLINGGO: KFC PROBOLINGGO

Probolinggo, saat ini menjadi kota yang kaya akan kuliner. Kuliner Probolinggo telah berkembang dengan sedemikian pesat, banyak sekali ragam kuliner mulai dari yang kecil sederhana sampai dengan yang bernuansa restoran. Bahkan saat ini telah ada restoran makanan cepat saji yang hadir di Probolinggo. Kuliner ini mampu menjadi daya tarik masyarakat Kota Probolinggo. Bahkan, juga menjadi kuliner yang mampu mengisi ragam kuliner di kota Probolinggo, serta menjadi tempat persinggahan sementara bagi yang sedang dalam perjalanan keluar kota menuju Banyuwangi atau Bali, karena letaknya di pinggir jalan utama Kota Probolinggo.

Makanan cepat saji khususnya ayam, memang sangat disuka semua kalangan khususnya anak-anaka. Maka tidak salah kalau tempat ini, selalu menjadi pilihan masyarakat, dengan membawa anak-anak mereka untuk menikmati sajian ayam goreng di tempat ini. “KFC Probolinggo”, kali ini menjadi topik tulisan dalam edisi kali ini.

Tempat Kuliner Probolinggo – KFC Probolinggo

KFC atau “Kentucky Fried Chicken”, menjadi bagian dari kuliner di Probolinggo yang berada di Jalan Suroyo No. 01, Tisnonegaran, Kanigaran, Probolinggo. Dan saat ini menjadi satu-satunya gerai makanan cepat saji di Kota Probolinggo ini yang paling laris dan disukai, selain karena merk dagangnya yang berasal dari luar negeri, juga lokasi gerainya yang strategis di tengah Kota Probolinggo. KFC di Probolinggo in,i buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 22.00.

KULINER PROBOLINGGO: KFC PROBOLINGGO
Seporsi nasi dan ayam goreng KFC
Dengan posisisnya yang strategis tersebut dan berada di pusat kota yang dekat dengan perkantoran menjadikan daya tarik tersendiri bagi gerai ini untuk menarik pengunjung dari mana pun baik pengunjung dari Kota Probolinggo sendiri atau pun yang sekadar lewat menuju kota lain.

Baca Juga:
Bagi saya yang menyukai kuliner, saya kagum sekali dengan ide hebat pemilik gerai makanan ini, karena berani mendirikan gerai makanan di kota kecil ini. Biasanya pemilik franchise hanya berani mendirikan gerai makanan di kota-kota besar, karena berhubungan dengan pengembalian investasi yang telah ditanam dan keuntungan yang akan didapat.

Kuliner Di Kota Probolinggo

Dengan posisi yang sangat strategis, berada di tengah Kota Probolinggo, dan dekat dengan perkantoran serta pertokoan menjadikan KFC menjadi salah satu pilihan alternatif untuk makan terutama saat makan siang. Dan apakah kebetulan atau memang disengaja dalam proses pembuatan lay outnya, KFC ini berada dalam area yang memang diperuntukkan untuk kuliner dan hang out. Satu tempat hang out yang juga dimiliki pemilik franchise KFC ini berada di sebelah KFC. Masih dalam satu area lingkungan KFC juga ada satu kantor perbankan, barber shop dan juga dilengkapi dengan gerai ATM.

Kuliner Di Kota Probolinggo
KFC Probolinggo
Di bagian dalam gedung KFC, di lantai bawah sebagai lantai pusat dari kegiatan KFC, di lantai ini merupakan tempat pemesanan makanan dan minuman serta pembayaran setelah memesan makanan. Di lantai satu ini memang sangat cocok untuk tempat berkumpulnya keluarga bagi yang kebetulan mengajak keluarga, karena disini juga disediakan meja kursi yang ukurannya lebih lebar.

Dan berbicara tentang kebersihan, kebersihannya sangat terjamin, begitu juga dengan toilet yang cukup bersih, hal ini dikarenakan staf KFC yang lumayan cukup sigap ketika mengetahui kita selesai makan, mereka dengan cepat membersihkan bekas dan sisa makanan agar tempat duduk bisa dipergunakan orang lain yang sedang mengunggu.

Lantai dua juga dipergunakan, namun untuk acara-acara tertentu, misalnya untuk acara ulang tahun atau pun pertemuan. Dan untuk biaya, kawan-kawan tinggal menghubungi pihak KFC dalam reservasinya.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo - Menikmati Sepotong Ayam Goreng KFC

Jenis makanan yang ditawarkan disini cukup banyak dan beraneka ragam, begitu juga dengan minumannya. Pilihan makanannya antara lain: french fries, hot and crispy chicken, original recipe chicken, o.r.burger, chicken fillet, yakiniku rice, fresh garden salad, hot and spicy chicken, chicken cream soup, dan paket super besar.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo - Menikmati Sepotong Ayam Goreng KFC
Acara ulang tahun di lantai atas
Dan kami pun tetap memilih ayam goreng kesukaan kami, yaitu Original Chicken tapi khusus untuk bagian dada ayam, karena bagian dada ayam ini dagingnya lebih banyak. Dan memang cukup dengan satu nasi dan satu dada ayam original cukup membuat perut kenyang. Jadi sekali-sekali menikmati makanan di gerai cepat saji, cukuplah untuk menghibur apalagi di weekend sambil jalan-jalan berkeliling kota.

SUMMARY REVIEW 

  • Budget Aman : Mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 25.000 per orang.
  • Harga : mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 116.000
  • Parkir Kendaraan : ada dan luas
  • Alamat : Jalan Suroyo No. 1 Kota Probolinggo.
  • No Telepon : 0335 - 421462

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel