Resensi “Cara Cepat Kuasai Blackberry”

Dunia berubah dengan cepat, begitu pula dengan teknologi. Gadget menjadi salah satu yang cepat berganti, dengan teknologi yang semakin canggih menjadikan gadget sebagai pilihan untuk memudahkan aktifitas. Diantara gadget yang ada saat ini dan yang sedang naik daun maka kemunculan Blackberry menjadi semakin menarik, dengan kemampuannya yang bisa menggeser dominasi handphone biasa. Sebegitu dahsyatnya gadget ini menbuat banyak orang pecinta gadget tertarik dan jatuh cinta dengan Blackberry. Tertarik dengan apa yang ada di dalam Blackberry tersebut, maka tidak salah kalau resensi “Cara Cepat Kuasai Blackberry” khususnya tipe Bold, Storm dan Curve ini disampaikan.

Ngomong-ngomong tentang Balcaberry , Anda pasti sudah memiliki gadget canggih ini. Namun dibalik keluarnya Blackberry untuk memenuhi kebutuhan Ansa, terlepas Anda sudah memiliki atau baru akan membelinya, ada baiknya bila Anda membaca buku yang satu ini, untuk mengetahui seluk beluk Blackberry secara detail.

Identitas Buku:

Resensi buku “Cara Cepat Kuasai Blackberry”

Judul: “Cara Cepat Kuasai Blackberry”
Penulis: Laksamana.
Penerbit: Badouse Media.
Tahun terbit : Cetakan pertama, Agustus 2009.
Tebal buku: 236 halaman.
ISBN: 978-602-95015-1-3.

Resensi Buku “Cara Cepat Kuasai Blackberry”

Memiliki gadget terkini dan terbaru adalah sebuah kesenangan dan kepuasan, begitu pula dengan memiliki Blackberry. Dengan memiliki piranti canggih seperti Blackberry harusnya menjadikan kita memahami apa yang bisa dilakukan dengan gadget terbaru tersebut. Namun, sayangnya kebanyakan hanya puas untuk memilikinya saja, belum mengarah pada bagaimana agar bisa mengoptimalkan piranti tersebut untuk aktivitas sehari-hari atau untuk bisa mempermudah pekerjaan.

Buku ini mengulas 3 jenis Blackberry  sekaligus, yaitu Bold, Curves dan Storm. Sehingga apabila Anda hanya menggunakan salah satu dari tiga jenis Blackberry tersebut, Anda tetap bisa mengikuti materi yang ada di dalam buku ini.

Baca juga: Resensi “Bukan Blacberry Biasa”.

Materi yang ada di dalam buku ini sangat menarik, yang sengaja dirancang secara komprehensif mulai dari pengenalan tentang Blackberry, operasi data sampai dengan hiburan dalam memainkan game yang sudah disediakan Blackberry. Yang menarik selain berbagai masalah teknis, buku ini juga sudah dilengkapi dengan tips dan trick yang akan membuat Blackberry yang Anda miliki semakin berguna dan menarik.

Kelebihan Buku “Cara Cepat Kuasai Blackberry”

Dengan memhami buku yang membahas tentang teknis dan cara menggunakan gadget, maka secara tidak langsung Anda tidak hanya sekedar memiliki uktuk gaya-gayaan, namun juga bisa mengoptimalkan gadget tersebut untuk menunjang pekerjaan. 

Memiliki buku yang membahas tentang gadget favorit pasti menyenangkan, apalagi dalam buku ini diberikan tips seputar Blackberry yang Anda miliki, seperti:

  • Tips menghemat pemakaian baterai.
  • Tips tentang seputar perawatan Blackberry.
  • Cara aman berinternet dan online dengan Blackberry. 

Satu lagi, kalau biasanya kebanyakan buku pedoman tentang gadget ditulis dalam Bahasa Inggris, hal berbeda dengan buku yang satu ini yang disajikan lengkap dan ditulis dengan menggunakan Bahasa Indonesia. 

Itu dia, sebagai buku yang membutuhkan praktek, semoga sedikit informasi dan resensi “Cara Cepat Kuasai Blackberry” ini bisa bermanfaat, menambah pengetahuan, bisa meningkatkan pemahaman dan aplikasi terhadap kebiasaan menggunakan Blackberry, termasuk menginspirasi kita semua sehingga mau belajar dan tetap selalu praktek dalam kehidupan sehari-hari.

Belum ada Komentar untuk "Resensi “Cara Cepat Kuasai Blackberry”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel