Sejarah Singkat “Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur”

Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak perguruan tinggi.Di antara berbagai perguruan tinggi swasta di Kota Surabaya ini, maka “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur” bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan. Terdapat banyak alasan mengapa memilih perguruan tinggi ini sebagai tujuan tempat kuliah, seperti sudah memiliki juruan yang beragam dan sudah terakreditasi dari BAN-PT, memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai,  dan masih banyak alasan lainnya mengapa harus memilih perguruan tinggi ini. Selain alasan untuk melanjutkan pendidikan ke kampus ini, maka mengetahui sejarah singkat “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur” bisa menjadi tambahan informasi untuk Anda tentang perguruan tinggi negeri ini.

Informasi tentang “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur”

  • Singkatan/sebutan: UPN Veteran Jawa Timur
  • Status: Swasta.
  • Alamat: Jalan Raya Medokan Ayu Rungkut, Gunung Anyar, Surabaya 60294, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 8706369.

Sejarah “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur”

Sejarah Singkat “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur”
Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur (Foto: kuliahmurahsurabaya.blogspot.com)

Pengelola: Universitas/Perguruan Tinggi

UPN Veteran Jawa Timur ketika didirikan berstatus sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang bernaung dibawah Departemen Urusan Veteran dan Demobilisasi RI. 

Baca juga: Sejarah Singkat “Universitas Katolik Widya Mandala”.

Selanjutnya oleh Menhankam ditetapkan UPN Veteran Jawa Timur berdiri sendiri. Maka, berdasarkan keputusan bersama Mendikbud dan Menhankam UPN Veteran Jawa Timur beralih status dari PTK menjadi PTS.

Itu dia, sejarah singkat “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur”. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi untuk Anda yang tertarik untuk melanjutkan studi di “Universitas Pembangunan Nasional Veteran  Jawa Timur”.

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Singkat “Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel