Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”

Bingung memilih perguruan tinggi yang sesuai dengan harapan dan impian? Tenang kalau Anda bertempat tinggal di Padang, sudah ada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang yang bisa Anda pilih untuk melanjutkan pendidikan setelah Anda menamatkan sekolah menengah atas. Terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus memilih perguruan tinggi ini, seperti banyak beasiswa yang diberikan kepada para mahasiswan, terdapat tiga jenjang pendidikan, yaitu D3, S1 dan S2, dan masih banyak alasan lainnya. Selain alasan untuk melanjutkan pendidikan ke kampus ini, maka mengetahui sejarah singkat “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang” bisa menjadi tambahan informasi untuk Anda tentang perguruan tinggi negeri ini.

Informasi tentang “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”

  • Singkatan/sebutan: STIE KBP Padang.
  • Status : Swasta.
  • Jalan : Jalan Khatib Sulaiman 61, Padang 25136, Sumatera Barat.
  • Telepon : (0751) 55450, 51398.
  • Dies Natalis : 9 Maret.

Sejarah “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”

Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang (Foto: infopmbindonesia)

  • Pendiri : Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional.
  • Pengelola : Yayasan.

Lembaga yang didirikan oleh Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional ini membuka jenjang pendidikan tinggi sarjana (S1), tiga jurusan (Ekonomi dan Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen). 

Baca juga: Sejarah Singkat “Institut Agama Islam Negeri Imam Bonjol”.

Sebagai lanjutan pendidikan tinggi ini, STIE KBP Padang juga membuka program pascasarjana, pada tahun 2000 untuk program studi Manajemen (jenjang magister/S2). Terdapat dua konsentrasi yang dibuka: Manajemen Keuangan dan Manajemen Sumber Daya Manusia.

Itu dia, sejarah singkat “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi untuk Anda yang tertarik untuk melanjutkan studi di “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”.

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP Padang”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel