B2B Marketplace dengan Indonetwork.co.id

Indonetwork.co.id adalah sebuah marketplace dan direktori bisnis online  yang sudah dikenal di Indonesia, khususnya di komunitas dan kalangan B2B sebagai portal bisnis UMKM di seluruh Indonesia. Disinilah rencna membantu mengembangkan usaha UMKM terbantu dengan informasi dari direktori bisnis yang sudah dipersiapkan oleh Indonetwork.co.id. Dengan direktori bisnis online terbesar dan juga paling lengkap, upaya mempromosikan produk atau proses marketing tidak akan kesulitan lagi, dengan memanfaatkan fasilitas dari Indonetwork.co.id akan memudahkan kita dalam mencari atau juga untuk memasarkan produk.

Membangun Aset Digital dengan B2B Marketplace di Era New Normal;Aset Digital adalah Pondasi Dasar Membangkitkan UMKM;Membangun B2B Marketplace;
Laman utama situs Indonetwork.co.id (Sumber gambar: goukm.id) 

Seperti yang disampaikan di atas, karena fokus pengembangan UMKM adalah membantu mengentaskan mereka dalam proses pemasaran sehingga end to end-nya adalah sesama para pelaku bisnis, maka untuk bisa mendapatkan sebuah “TRUST” dan “Call to Action” dari target pasar, harus dilakukan sebuah action yaitu pendekatan konten yang fokus pada edukasi, karena solusi dan referensi pengalaman menjadi hal utama pada konsep “Business to Business”.

Untuk itu dibutuhkan data yang lengkap mulai dari para penjual dan pembeli, dan hal ini bisa didapatkan pada direktori bisnis terbaik di Indonesia, yaitu Indonetwork.co.id. Untuk mendapatkan keuntungan terbaik dari direktori perusahaan dan portal bisnis online terbesar ini, caranya sangat mudah, yaitu:

  • Semua perusahaan yang akan menjadi member Indonetwork.co.id wajib memiliki SIUP
  • Wajib memiliki NPWP.

Kedua syarat tersebut menjadi syarat mutlak untuk bisa menjual dan memasarkan produk dan jasa di marketplace B2B Indonetwork.co.id.

Jadi, peluang itu selalu ada, selama kita mau bergerak dan mau tetap belajar, meskipun wabah pandemi ini masih mengancam kehidupan bisnis. Semoga ide untuk “Membangun Aset Digital dengan B2B Marketplace dengan Indonetwork.co.id” memberikan sedikit referensi, khususnya untuk memberikan efek positif pada UMKM Indonesia. 

Belum ada Komentar untuk "B2B Marketplace dengan Indonetwork.co.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel