Mie Gacoan Kota Probolinggo

Ini dia kuliner kekinian yang sedang viral dan selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner di Kota Probolinggo, pasti kalian semua bisa menebak, “Mie Gacoan”. Benar banget Mie Gacoan Kota Probolinggo memang selalu ramai dikunjungi anak-anak muda kekinian, entah hanya untuk menikmati sajian mie pedasnya atau ingin menikmati waktu dengan hanya nongkrong di outlet Mie Gacoan yang terkenal nyaman dan enak buat nonkrong tersebut.

Mie Gacoan Kota Probolinggo
Sajian Mie Gacoan

Mie Gacoan ini adalah mie yang sedang viral, salah satunya di Kota Probolinggo. Mie Gacoan sendiri merupakan sebuah merk dagang dari jaringan restoran mie pedas yang menjadi anak perusahaan dari PT. Pesta Pora Abadi, yang berdiri sejak tahun 2016. Yang menarik, Mie Gacoan sudah tumbuh menjadi market leader di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali dan saat ini sedang berekspansi secara nasional.

Mie Gacoan Terdekat dari Pusat Kota Probolinggo

Berbicara tentang tempat kuliner dan tempat nongkrong, maka Mie Gacoan saat ini menjadi fokus perhatian para pecinta kuliner di Kota Probolinggo. Hal ini disebabkan gerai Mie Gacoan ini tidak pernah sepi dikunjungi para pembeli dan juga pecinta kuliner. Bahkan saat pandemi yang lalu, meskipun terdapat larangan makan di tempat, order dari pelanggan secara online bisa dikatakan tetap ramai. Apalagi saat ini, setelah diperbolehkannya makan di tempat, membuat gerai Mie Gacoan menjadi semakin ramai.

Mie Gacoan Kota Probolinggo
Mie Gacoan Kota Probolinggo

Mie Gacoan ini beralamatkan di Jalan Suroyo No. 19, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Proboliggo atau berada tepat di depan Kantor Bank BCA Kota Probolinggo. Gerai Mie Gacoan ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Mie Gacoan Menu dan Berbagai Sajian Menarik ala Mie Pedas

Tentunya kurang pas kalau datang ke gerai Mie Gacoan tanpa menyebutkan berbagai pilihan menunya, menunya lumayan banyak, antara lain:

  • Mie Angel. Mie ini disajikan dalam satu mangkuk mie yang dipadukan dengan bumbu racikan rahasia dari Mie Gacoan dengan rasa yang nikmat, ditaburi dengan ayam cincang dan pangsit goreng yang renyah.
  • Mie Setan. Kali ini mie yang satu ini disajikan dengan sensasi mie pedas dengan rasa pedas asin, dengan tambahan topping ayam cincang dan krupuk pangsit yang gurih.
  • Mie Iblis. Mie yang satu ini disajikan dengan rasa manis atau pedas manis.

Baca juga: Mie Kober, Pilihan Sensasi Kuliner Pedas di Kota Probolinggo

Selain menu mie, juga tersedia aneka dimsum, untuk kalian pecinta dimsum wajib mencoba sajian dimsum dari Mie Gacoan, antara lain:

  • Pangsit goreng. Merupakan sajian dimsum goreng dengan isian daging ayam cincang didalamnya yag dibalut dengan kulit pangsit diluarnya, dengan rasanya yang renyah.
  • Siomay. Ini dia sajian favorit dimsum, yang merupakan dimsum kukus dengan isian ayam yang dicampur dengan sedikit udang yang dibungkus dengan kulit siomay yang nikmat.
  • Udang keju. Dimsum lucu dan imut ini berisi potongan keju didalamnya yang dibalut dengan tepung roti yang crispy.
  • Udang rambutan. Dimsum yang satu ini termasuk unik, karena diselimuti dengan tepung seperti surai naga, juicy pada bagian dalam dan kriuk diluarnya.
  • Lumpia udang. Merupakan dimsum dengan isian daging asli yang digoreng dan dibalut dengan kulit lumpia yang enak.
  • Ceker. Ceker ayamnya dibumbui dengan sambal membuat sensasi pedas nikmat.

Untuk minuman terdapat berbagai jenis minuman pilihan, seperti es genderuwo, es tuyul, es pocong dan es sundel bolong. Namanya yang lucu membuat kita tertarik untuk mencoba berbagai sajian minuman tersebut.

Foto-foto Mie Gacoan

Mie Gacoan Kota Probolinggo

Mie Gacoan Kota Probolinggo

Mie Gacoan Kota Probolinggo

Mie Gacoan

  • Alamat: Jalan Suroyo No. 19, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.
  • Jam buka: Pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Oke, menarik bukan? Semoga informasi tentang sajian kuliner “Mie Gacoan Kota Probolinggo” ini sedikit banyak bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sensasi mie pedas dengan tempat nongkrongnya yang nyaman.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Mie Gacoan Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel