MSI GT76 Titan 9SF, Laptop 17 Inch yang Bertenaga

MSI sebagai pabrikan laptop gaming terkenal di dunia kembali mengeluarkan produk laptop gaming. Tidak seperti biasanya, kali ini MSI mengeluarkan sebuah produk laptop gaming, namun dengan bentuk yang berbeda dengan ukuran yang agak besar dibanding laptop besutan MSI lainnya. MSI GT76 Titan 9SF, kali ini menjadi laptop unggulan MSI dengan layar 17 inch dengan spek yang luar biasa. Yang menjadikan berbeda, MSI sengaja membuat laptop ini sama halnya dengan desktop gaming, dengan Intel Core i7-9750H dengan delapan core dan 16 thread.

Berbicara tentang laptop gaming, MSI sengaja membuat produk laptop gaming dengan kualitas yang sama dengan produk desktop gaming.  Dilihat dari sisi desain, laptop ini sengaja menunjukkan bentuknya yang mewah dengan balutan warna perak dan logo MSI yag menjadi pusat perhatian, selain logonya yang menarik bentuk bodi juga menjadi sangat menarik perhatian, dengan bodinya 397x330 mm dan tebal 34 mm ditambah bobotnya yang lumayan berat sekitar 4,2 kg. Bentuknya yang besar ini disebabkan karena laptop ini telah dipasangkan sistem pendingin yang besar.

MSI GT76 Titan 9SF
MSI GT76 Titan 9SF (Sumber gambar: msigaming_indonesia)


1. MSI GT76 Titan 9SF Spesifikasi

Kalau melihat bentuk laptop gaming ini yang memiki ukuran yang sangat besar, ditambah dengan fasilitas dan desain yang berbeda, sepertinya sebutan PC gaming menjadi sangat pas untuk laptop ini. Ukurannya yang besar memang menjadi sebuah alat yang berbeda, namun bagi anda yang senang dengan game besar dan pecinta game, maka laptop ini bisa menjadi sebuah alat yang harus anda pilih.

Sebenarnya ukurannya yang besar juga disebabkan adanya komponen berukuran besar, seperti CPU dan GPU kelas desktop, ditambah pendingin berupa empat fan yang memiliki ukuran besar, heatpipe dengan jumlah sebelas dengan tiga heatsink dan juga surface base cooling.

Baca juga: 
Spesifikasi laptop MSI GT76 Titan 9SF, antara lain:
  • Prosesor menggunakan Intel Core I7-9750H (2.6 GHz up to 4.50 GHz 12M Cache)
  • Untuk grafis menggunakan RTX 2070 GDDR6 8GB.
  • Untuk RAM sebesar 32 GB (16gb x 2) DDR4.
  • Media penyimpan menggunakan Super Raid 4-1 TB (512 GB*2) NVMe PCIe Gen 3x4 SSD dan 1 TB (sata).
  • Layar memiliki ukuran 17,3 inch Full HD 1920x1080 piksel, 240 Hz Thin Bezel.
  • Untuk konektivitas terdapat port USB 3.2 Gen2 Type C Thunderbolt, Port USB 3.2 Gen2 Type C, Port USB 3.2 Gen 2 Type A, HDMI, dan headphone. 
  • Baterai 8 cell, 90 WHr.

2. MSI GT76 Titan 9SF Harga

MSI GT76 Titan adalah laptop besar dengan desain yang menarik yang terinspirasi dari mobil balap yang eksotis, apalagi dengan lapisan aluminium dengan desain aerodinamis dengan bahan serat karbon. Laptop gaming rasa desktop gaming ini dibandrol dengan harga Rp. 49.999.999,-, tentunya harga tersebut sudah sangat pas dengan bentuk, desain dan performanya yang luar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel