K CUP YANG COMPATIBLE DENGAN COFFEE MAKER

Menikmati kopi menjadi sebuah bagian aktivitas wajib yang harus dilakukan bagi para pecinta kopi. Secangkir kopi pahit ditambah sepotong biskuit seolah menjadi sarapan pembuka di pagi hari. Kafein yang terkandung dalam kopi seolah memberikan semangat yang luar biasa untuk memulai hari. Apalagi ditambah dengan kemudahan saat membuat kopi dengan coffee maker. Dengan adanya cofffee maker, menjadikan anda sangat mudah, tidak perlu lagi untuk menyeduh ataupun menyaring kopi, ditambah lagi dengan adanya K Cup yang compatible dengan Coffee Maker yang dapat lebih memudahkan anda untuk membuat kopi dengan aroma khas kopi yang diinginkan.

Mesin kopi yang luar biasa yang dapat membantu pecinta kopi menikmati kopi ternyata hanya mesin sederhana, yang hanya terdiri dari tangki, tabung putih dan kepala pancuran. Namun meskipun sederhana, rata-rata para pecinta kopi tidak akan melihat lebih detail saat membuat kopi. Banyak sekali mesin kopi yang dapat membantu anda untuk membuat kopi nikmat yang ingin anda nikmati.

Coffee Maker Yang  Compatible Dengan K Cup

Berbicara tentang coffee maker sebagai alat yang memudahkan untuk membuat kopi. Hal ini sangat berhubungan dengan peralatan dan perlengkapan yang diperlukan untuk membuat kopi. Terdapat berbagai bahan yang dibutuhkan yang mendukung untuk membuat kopi, khususnya K Cup. Untuk membuat kopi dengan K Cup dibutuhkan sebuah mesin kopi yang kompatible dengan mesin kopi tersebut.

K CUP YANG COMPATIBLE DENGAN COFFEE MAKER
Keurig K155 Office Pro
K Cup adalah kopi yang diletakkan dalam sebuah cartridge dalam cangkir plastik dan disegel. Kartridge ini memiliki cincin plastik yang ditutup dengan lapisan atas foil. Pada bagian dalam kapsul tersebut terdapat lapisan dengan bahan saringan yang akan membuat kopi, saat kopi diseduh. Hal inilah yang membedakan proses membuat kopi dengan mesin kopi biasa dan mesin kopi dengan K Cup.

Baca Juga: Kopi Rendah Asam Dalam K Cups.

K Cup Yang  Compatible Dengan Single Cup Coffee Maker

K Cup, bagi orang yang belum mengetahui tentang K Cup, pasti memiliki kebingungan untuk mengetahui produk kopi ini. K Cup adalah salah satu merek yang dibuat oleh Keurig Green Mountain. K Cup yang dibuat oleh Keurig ini memiliki desain cincin dengan lapisan foil yang ada pada gelas plastik.

Terdapat banyak jenis dan model coffee maker dengan merek Keurig ataupun merek lainnya yang compatible dengan K Cup. Terdapat keuntungan memilih K Cup ini yaitu bisa memilih varian campuran, dan juga K Cup dapat ditempatkan dengan seluruh merek sepanjang kompatible dengan K Cup.

Salah satu produk Coffee maker tersebut adalah “Keurig K155 Office Pro”. Untuk produk Keurig K1555 dapat terlihat, seperti pada gambar diatas, dengan menggunakan produk coffee maker ini, anda akan terlihat seperti profesional, dengan kopi yang memiliki tekstur kasar saat menyeduh kopi. Apalagi dengan layar sentuh, dan dapat dengan mudah untuk memprogramnya sesuai dengan selera. Untuk reservoir air adalah yang terbesar dikelasnya dengan mesin yang kompak.

Mesin Keurig K1555 Office Pro ini memiliki fitur pembuangan dan penyimpanan khusus, dengan ukuran antara lain 4, 6, 8 dan 10 ons, mudah diprogram dengan layar sentuh. Dengan coffee maker ini anda bisa membuat hingga 18 cangkir dengan 90 ons reservoir, mesin ini pun fleksible menggunakan K Cup dan Non K Cup. Dan salah satu yang membuat anda tertarik adalah kopi yang anda inginkan dapat disajikan kurand dari satu menit.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel