KEURIG COFFEE MAKER

Kenikmatan kopi, telah membuat penggemar kopi serasa tidak bisa lepas dari minuman yang satu ini. Kopi telah menjadi santapan nikmat, dan telah membius kehidupan kita, seperti layaknya sebuah ritual yang harus dilakukan sepanjang hari. Kebiasaan kopi di pagi hari, dengan meminum secangkir kopi pahit, telah menjadikan semangat dalam hidup bagi penggemarnya. Ditambah lagi dengan kebiasaan menikmati iced cofee di siang hari, menjadikan kehidupan yang dijalani menjadi lebih segar. Apalagi dengan munculnya alat kopi seperti keurig iced coffee maker, yang memudahkan anda menikamti iced cofee sepanjang waktu.

Dengan berkembangnya waktu dan berkembangnya alat kopi menjadi semakin canggih, budaya minum kopi yang dilakukan pecinta kopi membuat mereka lebih memerhatikan kualitas kopi. Bahkan tidak hanya jenis kopi yang dipilih untuk dikonsumsi, namun juga alat pembuat dan peracik kopi juga menjadi bahan yang diperhatikan, dengan melihat secara lebih detail kopi yang akan dikonsumsi.

Keurig Iced Coffee Maker Yang Terbaik

Untuk membuat iced coffee nikmat, saat ini sangatlah mudah, karena sudah banyak peralatan atau mesin yang bisa membantu anda, untuk mendapatkan es kopi terbaik dan tentu saja lebih nikmat. Terdapat dua macam jenis mesin yang bisa anda gunakan yaitu mesin espresso semi otomatis dan mesin espresso bean to cup. Menurut saya dengan kebutuhan waktu yang padat, memang untuk membuat iced coffee nikmat dibutuhkan jenis mesin yang tepat, maka anda lebih baik memilih mesin terbaik dari keurig, apalagi untuk jenis coffee maker.

KEURIG COFFEE MAKER
Keurig Iced Coffee Maker 
Dengan menggunakan mesin bean to cup, proses membuat minuman kopi menjadi lebih mudah dan lebih singkat, dimana anda tinggal memasukkan biji kopi dan tinggal menekan tombol yang ada di mesin kopi tersebut. Bagi anda, sebagai seorang pecinta kopi namun juga seorang profesional yang hanya memiliki waktu yang sedikit, untuk membuat kopi dengan cara anda sendiri, maka salah satu pilihannya adalah memilih best keurig ice coffee maker yang sesuai untuk anda.

Baca Juga: Robusta Black Coffee

Mesin bean to cup ini memang luar biasa, karena bisa membuat kopi dengan rasa yang sama yang dibuat oleh seorang barista. Mesin ini secara otomatis bisa menggiling, memadatkan, dan mengekstrak kopi hingga menjadi kopi nikmat.

Membuat Es Kopi dengan Keurig Coffee Maker

Menikmati kopi dengan sensasi dingin, sepertinya menjadi sebuah keharusan, apalagi dalam cuaca panas. Sepertinya, kebutuhan ingin menikmati minum kopi dengan rasa segar dan dingin, segera anda dapatkan, apalagi dengan resep 1-Brew-3.

Memilih es kopi?. Rasanya menjadi sebuah keharusan untuk mengatasi keinginan minum kopi dengan sensasi segar. Sebenarnya rahasianya sangat mudah, anda tinggal menggunakan keurig coffe maker anda dan tinggal menambahkan sedikit es agar kopi menjadi nikmat. Atau dengan menuangkan kopi di atas es. Cara ini sangat sederhana, namun bisa anda terapkan dengan cepat dan mudah.

Anda penasaran, ingin mengetahui siapa yang pertama kali menciptakan es kopi ini, dugaannya adalah, es nikmat ini diciptakan oleh Pasukan Prancis di Aljazair pada pertengahan tahun 1800. Karena kebutuhna kopi dengan rasa yang dingin dan segar, maka para tentara mencampur sirup kopi dengan air dingin untuk mengatasi rasa panas yang terik.

Dan, sekarang, anda dapat mendapatkannnya dengan cara yang mudah, anda tinggal menggunakan best keurig coffee maker dan membuat es kopi dengan resep rahasia. Caranya sebagai berikut:
  1. Gunakan Keurig Coffee Maker terbaik anda (boleh dengan jenis dan model apa pun).
  2. Coffee
  3. Es.
  4. Susu dan pemanis secukupnya (atau sesuai dengan selera anda).
Langkah-langkah selanjutnya adalah:
  1. Isilah cangkir favorit Anda dengan es (sesuai selera anda).
  2. Seduhlah kopi terbaik yang anda miliki (bisa 6 ons atau 8 ons Dark coffee ke dalam cangkir es Anda).
  3. Tambahkanlah susu dan pemanis secukupnya. 

Sekarang anda bisa menikmati kopi yang enak, dengan menggunakan keurig Coffee Maker menjadi minuman dingin, apalagi dengan menyentuh ice button pada mesin kopi anda. Dan sekarang anda bisa bereksperimen dengan membuat es kopi nikmat sesuai selera anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel