KOPI: SECANGKIR KENIKMATAN DI ”Z-COFFEE” PROBOLINGGO

Menikmati secangkir kopi untuk menemani waktu sambil mengejar dead line pekerjaan, menjadi rutinitas hal yang paling sensasional. Apalagi menikmati kopi tersebut di tempat nongkrong yang biasa kita kunjungi. Banyak sekali tempat nongkrong dan tempat minum kopi yang mulai muncul di Kota Probolinggo. Tidak hanya tempat kopi tradisional, namun juga tempat minum kopi modern dengan desain minimlais, dengan tujuan untuk menarik pengunjung, yaitu para kaum muda yang suka nongkrong, dan khususnya para pecinta kopi.

Ini dia salah satu tempat nongkrong yang selalu menjadi piiihan untuk menikmati waktu. Tempatnya memang cocok untuk dikunjungi ramai-ramai bersama teman, untuk meet up atau pun hanya menikmati kopi sendiri, dengan desain seperti cafe yang bisa memuat banyak orang, tempat minum kopi ini lebih mengedepankan kenyamanan dan pendekatan personal, sehingga tempat minum kopi ini selalu ramai.

KOPI: SECANGKIR KENIKMATAN DI ”Z-COFFEE” PROBOLINGGO
Secangkir kopi dan semangkok mie kuah

Kopi Nikmat – Lezatnya Kopi Hitam Z-COffee

“Z – Coffee”, berlokasi di Jalan Dr. Moch Saleh No. 5, Tisnonegaran, Probolinggo, Jawa Timur. Buka mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 23.55. Tempat ini memang tidak pernah sepi, apalagi dengan banyaknya variasi minuman yang ditawarkan disini, selain kopi dan juice, juga disediakan beberapa minuman kekinian seperti milkshake, thai tea, dan lain-lain.

Kopi Nikmat – Lezatnya Kopi Hitam Z-COffee
Z Coffee Probolinggo
Baca Juga: Kopi Lanang.

Saya sendiri sering ke tempat ini hanya sekedar minum kopi dan menikmati waktu sambil membawa laptop untuk mengetik beberapa artikel, tempatnya yang nyaman dan hommy memang membuat kita tidak ingin beranjak pergi dari tempat ini.

Kopi Hours – Secangkir Kopi Hitam di Sore Hari

Z – Coffee memang memberikan fasilitas yang membuat pelanggannya untuk menikmati waktu di tempat ini, seperti adanya fasilitas Wi-Fi gratis, televisi besar yang dipasang diantara dinding-dinding cafe. Kebanyakan para pelanggan Z- Coffee datang berkelompok untuk nongkrong dan duduk santai sambai bercengkerama dan mendengarkan musik yang diputar di cafe ini.

Kopi Hours – Secangkir Kopi Hitam di Sore Hari
Secangkir kopi hitam
Tempatnya yang luas dan lapang, memang tempat ini sengaja memberikan pilihan bahwa kenyamanan menjadi hal utama dalam bisnis cafe ini. Menu utama yang ditawarkan disini adalah bener-benar menu cafe dengan kopi sebagai menu utama. Memang terdapat beberapa pilihan makanan berat yang ditawarkan namun tidak banyak.

Tempatnya yang luas
Saat kesini, biasanya saya hanya memesan kopi hitam robusta dan kadang-kadang hanya sekedar mie kuah, untuk mengganjal perut.

Sepertinya dengan tempatnya yang luas, Z- Coffee bisa menjadi pilihan untuk berkumpul bersama kawan, apalagi saat weekend.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel