MEJA KOPI DARI AKAR POHON

Posted on

Memiliki kebiasaan minum kopi menjadi hal yang berbeda, karena memiliki hobi minum kopi, berarti anda memiliki semangat yang luar biasa saat akan mulai beraktivitas, hal ini disebabkan kopi memiliki kafein yang mampu memberikan sugesti semangat untuk memulai kegiatan anda. Banyak hal yang menyenangkan saat anda memililih kopi sebagai hobi, diantaranya adalah anda akan tertarik dengan berbagai peralatan yang berhubungan dengn kopi, mulai dari pemilihan kopi sebagai persediaan, mugs kopi sebagai tempat menampung minuman, bahkan peralatan seperti alat giling kopi, atau yang lebih mudah dilihat adalah keberadaan meja kopi, yang dibutuhkan saat anda menikmati kopi di pagi atau sore hari. Banyak sekali tipe dan jenis meja kopi yang bisa dipilih seorang pecinta kopi. Namun terdapat sebuah tipe model meja kopi yang bisa dipilih, kalau anda menyukai tipe rustic yaitu “tree root coffee table” atau diartikan sebagai meja kopi dari akar pohon.

Menggunakan konsep tree root, secara tidak sadar adalah menggunakam konsep kembali ke alam. Kesadaran akan pentingnya sebuah tanaman dalam kehidupan untuk kelangsungan hidup menjadi lebih baik, akhirnya menular pada pemilihan konsep meja kopi jenis ini. Biasanya orang-orang yang menggunakan model  tree root sebagai pemilihan furnitur adalah seorang pecinta kopi yang menyukai konsep yang berhubungan dengan alam

Meja Kopi Terbuat dari Akar

Menarik sekali untuk menggunakan furnitur dari kayu atau bagian kayu untuk furnitur rumah kita. Salah satu cara untuk mempercantik ruang, adalah menggunakan meja yang terbuat dari bahan akar kayu. Biasanya akar kayu sering tidak dipergunakan, karena hanya bagian atas dari pohon yang digunakan untuk berbagai kebutuhan furnitur. Meja kopi yang terbuat dari akar pohon memang sangat menarik, tidak hanya fungsinya untuk meletakkan benda-benda di atasnya, namun juga untuk mempercantik ruangan anda.

TREE ROOT COFFEE TABLE
Meja Kopi dari Akar (Sumber: pinterest.com)

Desain furnitur meja kopi berbahan dari akar kayu, memberi sebuah warna yang bagus, aplagi desainnya yang mengikuti bentuk asli dari akar pohon. Memang sangat sulit mendapatkan akar pohon yang bagus, namun untuk membuat furnitur meja khususnya meja kopi yang bagus, akar yang digunakan adalah akar yang memiliki ukuran yang cukup besar. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, meja kopi berbahan kopi dapat dipadukan dengan kaca dan bahan-bahan lainnya.

Meja Kopi dari Akar Pohon Jati

Tema meja kopi berbahan akar sebenarnya adalah konsep rustic yang menjadi menarik apabila ditambahkan sebagai dekorasi rumah anda. Untuk mendapatkan meja kopi berbahan akar yang bagus, akar yang menjadi pilihan bahan untuk meja kopi, harus akar yang memiliki kualitas baik, dalam arti tidak rapuh dan kokoh.

Banyak sekali jenis meja kopi yang menarik, akar pohon yang masih mentah bisa menjadi kreasi yang menarik, bahkan bisa menjadi sebuah meja yang difungsikan untuk kegiatan dalam ruang dan kegiatan luar ruang. Apalagi dengan akar pohon menjadi pijakan atau pondasi, penggunakan akar pohon sebagai meja akan tampak artistik dan memiliki nilai estetika.

Untuk penggunaan dalam rumah, penggunaan meja dari akar pohon akan memberi kesan menarik pada pandangan pertama saat melihat meja kopi berbahan akar ini. Dekorasi yang menarik dengan konsep yang bagus akan membuat ruangan anda nyaman. Kreatifitas akar pohon untuk meja dikenal menjadi bahan yang sangat kokoh. Apalagi akar pohon yang berasal dari kayu jati. Selain itu kesan klasik dan natural, akan terpancar di ruangan anda ketika menggunakan meja kopi berbahan akar kayu jati.

Gravatar Image
Seorang pecinta kuliner, penikmat kopi, sedikit traveling dan senang pada entertainment dan life styles. Juga menulis tentang entrepreneur pada web blog yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *