LIFT TOP COFFEE TABLES DENGAN TEMPAT PENYIMPAN

Posted on

Meja kopi masih menjadi salah satu furniture favorit bagi pecinta kopi. Banyak sekali jenis dan model meja kopi yang bisa menjadi pilihan para pecinta kopi. Dengan banyaknya pilihan tersebut, anda harus teliti dalam memilihnya dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Terutama harus sesuai dengan konsep ruang dan jenis dekorasi yang telah anda lakukan di rumah. Salah satu yang sering menjadi pilihan adalah jenis meja tamu untuk ruang tamu, yang memiliki ketinggian meja lebih rendah dibandingkan dengan tinggi sofa. Selain itu, meja kopi yang saat ini menjadi trend adalah jenis “lift top coffee tables dengan tempat penyimpan”.

Banyak sekali ukuran meja kopi, dengan berbagai bentuk, gaya dan bahan yang bisa dipilih. Bahkan terdapat bentuk dan gaya meja kopi yang bisa menjadi pilihan, antara lain model klasik, modern minimalis, dan banyak lagi jenis model meja kopi lainnya. Selain model, anda bisa memilih jenis meja kopi berdasarkan bahan bakunya, bisa terbuat dari kayu, kaca, metal bahkan kombinasi antara bahan-bahan tersebut.

Coffee Tables Dengan Storage Dan Lift Top

Kopi selalu menjadi pilihan bagi siapa pun yang menyukai minuman ini, dengan banyaknya pilihan kopi yangbisa dinikmati, hal ini juga membutuhakan sebuah tempat untuk meletakkan kopi kesayangan anda. Dengan berbagi pilihan meja kopi, khususnya kebutuhan meja kopi yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, maka saat ini banyak sekali desain meja kopi yang juga memiliki fungsi untuk meletakkan minuman, juga bisa menyimpan benda-benda kesayangan anda saat menikmati kopi.

Coffee Tables Dengan Storage Dan Lift Top
Coffee Tables Dengan Storage (Sumber Gambar: superiormarinesolutions.com)

Dengan meja kopi yang memiliki sarana tempat menyimpan, akan membantu anda meletakkan barang yang anda gunakan saat menikmati kopi, misalnya majalah, buku, aksesori dan berbagai benda kecil lainnya. Untuk memaksimalkan fungsi meja kopi tersebut ditambahkan sarana lain, misalnya penambahan rak, kabinet sampai dengan laci meja.

Konsep meja kopi dengan lift top adalah sebuah konsep yang menambahkan engsel yang bisa mengangkat bagian atas atau permukaan meja dan juga bisa dikembalikan seperti bentuk meja semula.

Lift Up Top Coffee Table Dengan Penyimpan

Pada awalnya, desain meja kopi hanya dibuat dengan ide dasar sebuah meja tamu dengan tempat penyimpan biasa, yaitu meja kopi minimalis dengan tambahan rak kayu. Desain awal konsep meja kopi, yaitu dengan bentuk meja kopi dengan sebuah rak berukuran kecil dengan ruang yang sempit, biasanya hanya untuk meletakkan majalah dan koran.

Pada perkembannya, meja kopi dibuat dengan tambahan rak kayu dengan ukuran lebih besar, yang bisa menampung banyak barang, selain fungsi utamanya untuk meletakan minuman, khususnya kopi di atas meja. Namun semakian bertambahnya kebutuhan dan banyaknya aktivitas yang dilakukan, khususnya para pecinta kopi, meja kopi berkembang menjadi semakin bagus dengan sebuah meja ditambah tempat penyimpan, yaitu meja kopi lipat dengan konsep lift up. Meja dengan model ini memiliki tempat penyimpan di bagian bawah meja, dan ketika anda akan menyimpan atau mengambil barang tersebut, harus mengangkat permukaan meja ke atas. Keuntungan menggunakan meja jenis ini adalah desainnya unik, seperti tempat penyimpan rahasia untuk menyimpan barang pribadi anda. Untuk bahan, agar terdapat kesan meyakinkan, anda bisa memilih bahan dari kayu jati, yang bisa disesuaikan dengan budget keuangan anda. Bahkan untuk desain tambahan pun, anda bisa menambahkan roda pada meja, sehingga meja kopi bisa dipindah dengan mudah saat anda membutuhkan.

Gravatar Image
Seorang pecinta kuliner, penikmat kopi, sedikit traveling dan senang pada entertainment dan life styles. Juga menulis tentang entrepreneur pada web blog yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *