KOPI HITAM – KOPI KAPAL API SIGNATURE

Posted on

Kopi masih menjadi pilihan nikmat di pagi hari, seperti adanya suntikan semangat yang memberikan motivasi luar biasa untuk memulai hari. Dengan banyaknya pilihan kopi yang ada di pasaran, menjadikan kita bisa memilih kopi sesuai dengan selera dan pilihan kita. Pabrikan pembuat kopi pun semakin banyak, bahkan memberikan pilihan yang menarik atas kopi yang bisa dinikmati. Salah satu pabrikan kopi bubuk yang selalu inovatif membuat kopi bubuk adalah PT. Santos Jaya Abadi, yang mengeluarkan produk “Kopi Hitam – Kopi Kapal Api Signature”, yang memberikan rasa berbeda diantara Kopi Kapal Api yang pernah diproduksinya.

Dari sekian banyak pilihan kopi, memang merek Kopi Kapal Api, sepertinya memberi warna yang berbeda, Kopi Kapal Api banyak yang menjadi kopi unggulan. Baik di rumah maupun di warung kopi. Kalau anda mengunjungi beberapa warung kopi, Kopi Kapal Api selalu menjadi kopi yang bisa dipilih dan dipajang di etalase warung. Sebagai leader, yang juga pencetus ide bisnis kopi bubuk Indonesia, Kopi Kapal Api baru saja melaunching produk baru, dengan kualitas premium, yaitu Kopi Kapal Api Signature.

Kopi Hitam Nikmatnya Kopi Signature  

Menikmati kopi, produksi PT. Santos Jaya Abadi ini memang nikmat, dengan perpaduan spesial biji kopi arabika dan robusta, menghasilkan aroma kopi nikmat dan lezat, lebih nikmat dari produk Kopi Kapal Api lainnya. Sepertinya Kopi Kapal Api Signature ini dibuat sebagai sajian dengan kualitas premium, hal ini terasa dari rasanya yang lebih enak dengan cita rasa dan aroma kopi yang khas, dengan sensasi asam dan pahit khas kopi arabika.

KOPI HITAM – KOPI KAPAL API SIGNATURE
Secangkir Kopi Kapal Api Signature

Sebagai salah satu pilihan kopi nikmat, pantas jika Kopi Kapal Api Signature ini memiliki harga, diatas Kopi Kapal Api lainnya, seperti Kopi Kapal Api Spesial dan beberapa kopi lainnya. Hal ini disebabkan komposisi Kopi Kapal Api Signature yang 70% kopi arabika dan 30% kopi robusta. Dengan komposisi ini, maka benar kalau rasanya lebih banyak rasa asam khas Arabika.

Kopi Hitam Tanpa Gula, Sedapnya Kopi Kapal Api Signature

Sebagai sajian khas Kopi Arabika, maka kopi sangat lezat dinimati tanpa tambahan gula. Dengan menikmati khas Kopi Arabika tanpa tambahan gula, maka anda akan merasakan sensasi rasa, dengan aroma khas saat tegukan pertama. Apalagi dengan sensasi lembut, dan aroma yang harum, hal ini menyebabkan rasanya yang lebih mahal dibanding jenis kopi Kapal Api Lainnya.

Kopi Hitam Tanpa Gula, Sedapnya Kopi Kapal Api Signature
Kopi Hitam Tanpa Gula, Sedapnya Kopi Kapal Api Signature

Pantas sekali kalau Kopi Kapal Api Signature memberikan jati diri kopi ini, sebagai kopi yang bermain di segmen mass premium coffee, yang dibuat untuk pecinta kopi urban yang lebih menyukai kesuksesan. Hal ini sengaja dibuat sebagai simbol kualitas dan kenikmatan kualitas kopi premium.

SUMMARY REVIEW

  • Nama Produk : Kopi Kapal Api Signature
  • Budget : Ukuran 65 gram Rp. 7.600,- (harga di supermarket)
  • Cara pembayaran : Cash Only
Gravatar Image
Seorang pecinta kuliner, penikmat kopi, sedikit traveling dan senang pada entertainment dan life styles. Juga menulis tentang entrepreneur pada web blog yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *