IRISH CREAM COFFEE CREAMER

Posted on

Kopi. Sebuah minuman penuh sensasi yang menjadi favorit bagi para pecinta kopi. Menikmati kopi di pagi hari seperti memberi semangat, bahwa terdapat motivasi mendalam di dalam kopi yang diminum. Selain kenikmatan kopi, ada kalanya anda menambah bahan campuran agar kopi terasa lebih nikmat, salah satunya adalah dengan creamer. Banyak orang yang menyukai kopi, namun dikarenakan tidak kuat akan rasa asam yang ditimbulkannya,maka mereka menambahkan campuran creamer ke dalam kopi hitam. Dengan tambahan creamer pada kopi, kopi akan terasa lembut. Banyak sekali pilihan creamer untuk campuran minuman kopi yang ada di pasaran, salah satu produk creamer yang menarik perhatian untuk dicoba adalah jenis irish cream coffee creamer.

Di pasaran terdapat berbagai jenis creamer yang bisa dipilih, ada yang berbentuk bubuk dan berbentuk susu kental manis. Hal yang lebih utama dalam menentukan creamer adalah anda bisa menemukan cita rasa yang sesuai dengan selera anda. Pemilihan creamer sangat penting bagi anda seorang pecinta kopi, hal ini disebabkan aroma dan rasa yang dihasilkan pada setiap kopi memiliki perbedaan, hal ini dipengaruhi oleh jenis biji kopi, cara menyimpan kopi tersebut dan yang utama adalah proses penggilingan biji kopi. Menambah creamer ke dalam cangkir kopi anda, akan melembutkan rasa asam yang dimiliki kopi dan mengubah rasa kopi tersebut.

Irish Creme Creamers Untuk Kopi

Sebagai campuran kopi yang dibutuhkan para pecinta kopi, creamer adalah lemak nabati yang telah dilakukan pemrosesan sehingga menjadi mirip seperti susu. Salah satu creamer yang ada dan sering membuat rasa penasaran bagi pecinta kopi pemula adalah jenis produk Irish Coffee Creamer. Sebenarnya apakah irish coffee itu?. Irish coffee sebenarnya adalah minuman koktail yang dibuat dengan mencampurkan bahan whisky dari Irlandia dengan kopi hitam.

IRISH CREAM COFFEE CREAMER
Baileys Irish Creamer (Sumber: cleocoylerecipes.com)

Namun yang menarik saat ini adalah banyak cafe yang menyajikan Irish Coffee, namun tidak menggunakan whisky sebagai campuran kopi, namun yang digunakan adalah kombinasi antara kopi hitam dan creamer. Sehingga fungsi creamer dalam kopi ini merupakan pengganti dari whisky dalam Irish Coffee.

Mengapa whisky dalam Irish Coffee ini diganti dengan creamer?. Hal ini dengan alasan whisky adalah minuman beralkohol, dan diantara para pecinta kopi ada yang menghindari minuman alkohol ini. Maka untuk mengganti fungsi whisky, whisky diganti dengan creamer. Sebenarnya untuk membuat Irish Coffee dirumah sangatlah mudah, anda tinggal menggabungkan antara kopi hitam, creamer dan tambahan gula dengan ukuran yang tidak terlalu banyak. Namun di beberapa cafe besar biasanya menambahkan campuran Rum kue dengan aroma kopi, sebagai tambahan untuk menggantikan peran whisky dan minuman alkohol dalam Irish Coffee.

Best Irish Cream Coffee Creamer

Bagi seorang pecandu kopi, kopi seperti minuman pelepas dahaga yang harus segera dinikmati dikala haus. Banyak sekali creamer sebagai tambahan campuran kopi yang bisa dipilih untuk menikmati kopi, apalagi agar bisa mengurangi aroma kopi yang kuat. Creamer bisa menjadi salah satu bahan untuk mengurangi kesan kuat kopi tersebut. Sebagai seorang pecinta kopi yang menyukai campuran alkohol atau whisky dalam kopi, tentunya anda akan memilih kopi bernuansa alkohol seperti irish cofee.

Namun untuk merasakan aroma whisky dalam kopi, anda bisa memilih bahan yang lebih aman, yaitu Kopi creamer Irish Cream. Terdapat beberapa produk Irish Creamer yang bisa menjadi pilihan untuk campuran kopi anda.

Baileys Irish Cream Coffee Creamer

Diantara berbagai produk creamer yang bisa menjadi campuran menikmati Irish Coffee, salah satunya adalah produk dari Baileys. Produk untuk Baileys Irish Creamer ini tersedia dalam botol ukuran 32 fl oz. Campuran dari Bailyes adalah creamer non alkhohol yang berasal dari Irlandia asli. Tulisan Baileys dan produk tersebut merupakan merek dagang dari R&A Bailey & Co.

Sebagai pengganti susu, produk Baileys Irish Creamer ini merupakan produk yang bebas laktosa dan telah dipasteurisasi sehingga bisa tahan lama tanpa dibuka. Meskipun tidak mengandung laktosa atau produk non susu, produk ini banyak mengandung kasein, produk granular kering ini tidak perlu didinginkan dan bisa digunakan dan disimpan di tempat yang tidak ada lemari esnya.

Gravatar Image
Seorang pecinta kuliner, penikmat kopi, sedikit traveling dan senang pada entertainment dan life styles. Juga menulis tentang entrepreneur pada web blog yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *