COFFEE TABLE

Posted on

Kopi adalah sajian minuman nikmat yang selalu menemani aktivitas kita. Kenikmatan menikmati kopi bertambah nikmat apabila terdapat fasilitas pendukung, seperti  coffee table. Banyak sekali jenis coffee table yang bisa gunakan. Apa sebenarnya coffee table ini dan bagaimanakah cofee table yang cocok untuk kita?. Dalam artikel kali ini, akan menjelaskan sedikit tentang coffee table, khususnya coffee tables dengan harga dibawah $50.

COFFEE TABLE
Coffee Table

Sebenarnya coffee table adalah meja dengan ukuran kecil yang diletakkan di ruang keluarga atau ruang tamu, dengan fungsi untuk meletakkan makanan atau minuman saat berkumpul dengan tamu atau keluarga,  dengan ditemani secangkir kopi atau minuman lainnya.

Tentang Coffee Table

Banyak sekali coffee table yang bisa menjadi pilihan anda, namun yang utama adalah hendaknya pemilihan coffee table harus disesuaikan dengan bentuk atau interior bangunan di rumah anda, agar tampak bagus. Dengan adanya coffee table, yang pasti akan membuat ruang tamu dan ruang keluarga menjadi pusat perhatian.

Bagaimana cara melihat coffee table yang cocok untuk kita?. Satu kunci penting sebagai tips adalah hal ini bergantung pada warna sofa dan furnitur yang ada disekitarnya.  Selain itu anda dapat, menyesuaikan coffee table yang anda pilih dengan bentuk sofa yang nantinya akan menjadi pasangan dari coffee table.

Tips Membeli Coffee Table Murah

Anda tertarik ingin mendapatkan cofee table untuk ditempatkan sebagai koleksi anda?. Memilih coffee table yang sesuai merupakan idaman para pecinta kopi dan pecinta desain interior yang indah. Maka pilihlah coffee table dengan permukaan yang luas, yang bisa anda gunakan untuk meletakkan semua keperluan anda, misalnya meletakkan cangkir kopi, semua kertas kerja, laptop, atau anda ingin bersantai sambil menikmati kopi. Dengan meja yang bagus, hal ini akan menjadi serasi dan bagus untuk anda.

Coffee table yang bagus biasanya berasal dari kayu dengan komposit kepadatan menengah  yang diproduksi dari bahan daur ulang. Sebuah meja kopi yang bagus, dapat anda pilih dengan menempatkan bagian bawah dari coffee table untuk tempat menyimpan majalah, koran, atau pun buku. Banyak sekali pilihan desain coffee table yang dapat anda pilih, bahkan biasanya dijual bersamaan dengan sofa, sehingga nantinya terlihat serasi dan bagus.

Yang terakhir, adalah tips dalam memilih coffee table:

  1. Pilihlah coffee table dengan melihat ukuran, bahan, dimenasi, serta penempatan furniture lain yang ada dalam ruangan anda.
  2. Pastikanlah coffee table yang anda pilih merupakan meja kopi terbaik yang bisa menyatu dengan konsep ruangan yang anda bangun.
  3. Pilihlan bentuk yang sesuai , dalam artian cocok untuk menempatkan benda atau barang yang anda butuhkan saat menikmati santai dengan minum kopi.
  4. Perhatikanlah konsep triangle pada ruangan anda. Coffee table dengan ukuran luas dan dengan posisi yang rendah, mampu memberikan efek visual yang menjadikan ruangan tampak lebih lapang. Setidaknya panjang dan lebar meja kopi tidak diperbolehkan memiliki kesamaan dengan sofa yang ada didekatnya.
  5. Yang paling penting dan faktor utama adalah bukan seberapa mahal atau pun mewah dalam memilih coffee table, tap sejauh mana coffee table tersebut bisa memberi rasa nyaman anda dan keluarga.
  6. Setelah anda mendapatkan coffee table yang sesuai dengan anda, dalam merawat, hendaknya, menggunakan kain lembab yang bersih dan hindari menggunakan bahan kimia keras dalam perawatan coffee table tersebut.
Gravatar Image
Seorang pecinta kuliner, penikmat kopi, sedikit traveling dan senang pada entertainment dan life styles. Juga menulis tentang entrepreneur pada web blog yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *