Mastimon, Blogger & Youtuber Sukses yang Rela Berbagi Kesuksesan

Dunia semakin berkembang, begitu pula dengan teknologi, yang memberikan kesempatan dan peluang bagi mereka yang bisa memanfaatkannya, salah satu kecanggihan teknologi tersebut adalah dengan semakin berkembangnya internet yang sangat berperan daam kehidupan kita. Bahkan seiring dengan populernya internet, fungsi internet menjadi semakin beragam, kalau dulu hanya digunakan untuk mengirim email, siapa yang menyangka kalau saat ini dengan internet bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk bersosialisai, berbelanja bahkan bisa menghasilkan uang dari internet. Salah satu blogger terkenal indonesia yang menginspirasi adalah Mastimon, blogger & youtuber sukses yang rela berbagi kesuksesan bagi blogger pemula di Indonesia.

Dunia internet adalah dunia yang unik, banyak hal yang bisa didapatkan dengan internet, bisa hiburan, kesukaan, bahkan uang, semua itu bisa didapatkan kalau anda bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknay. Salah satu caranya adalah memanfaatkan blog sebagai sumber pendapatan. Namun hal ini tidak semudah membalik tangan, butuh kesabaran dan proses panjang untuk menggapainya, hal ini juga dicontohkan Mas Timon dalam menggapai mimpi melalui blog yang dikelolanya.

Mas Timon sendiri sebagai seorang blogger yang bisa dikatakan berhasil dan sukses menghasilkan pundi-pundi uang melalui blog, saat ini sudah menjadi inspirasi para blogger, meskipun banyak diantaranya yang tidak sabar untuk melalui proses yang dihadapinya. Satu hal yang sangat menginpsirasi adalah saat Mas Timon bisa membeli mobil Honda terbaru dari hasil menulis di blog yang hal ini menjadi pendorong bagi blogger pemula untuk terus berkarya membuat content terbaik, diantara persaingan yang terus menantang.

mastimon.com  Sebuah Blog Untuk Anda yang Ingin Sukses  dalam Dunia Blog

Dalam dunia online atau internet, blog menjadi salah satu aset digital yang harus dimiliki, dibangun dan dikelola dengan baik. Blog sendiri adalah singkatan dari web blog, yang termasuk salah satu jenis website. Memilih dunia blog untuk meraih sukses seperti menjadi sebuah pilihan terbaik di era digital saat ini, dengan memiliki sebuah blog berati anda sekaligus juga memiliki website. Dalam sebuah blog yang dibangun terdapat artikel, gambar, video dan berbagai konten yang bisa ditambahkan dalam blog.

Hal ini pula yang mendasari seorang Timon Adiyoso melalui personal blognya yaitu www.mastimon.com untuk menggapai sukses finansialnya. Meskipun pada awalnya Mas Timon harus jatuh bangun untuk membangun blog pribadinya. Keberhasilannya sendiri juga melalui proses yang sangat panjang, dan hal ini juga disampaikan dalam facebook pribadi, dan juga channel youtube yang dikelolanya. 

Blog mastimon.com;Mastimon, Blogger & Youtuber Sukses yang Rela Berbagi Kesuksesan;mastimon.com  Sebuah Blog Untuk Anda yang Ingin Sukses  dalam Dunia Blog;Mas Timon;
Blog mastimon.com (Sumber: facebook.com/mastimon)

Meskipun hanyalah blog gado-gado, namun pada perkembangannya blog mastimon.com juga memberikan informasi dan ilmu bagi blogger pemula, antara lain berisi kumpulan tips dan trik nge-blog, informasi terbaru, kejadian unik & aneh, lowongan kerja, tutorial blogging, cara membuat blog dari awal dan berbagai cara yang bisa anda lakukan dengan sebuah blog.

Mas Timon Masih Menggunakan Platform Blogspot untuk Blognya

Sebagai seorang blogger sukses, tentunya banyak hal yang dilakukannya agar blog yang dibangunnya bisa berkembang dan mendatangkan banyak visitor. Bagi blogger dan yang bekecimpung dalam dunia online, banyak visitor berarti uang, karena hal ini akan mendatangkan uang terutama blog yang sudah dimonetize. Yang menarik disini blog yang digunakan Mas Timon masih menggunakan platform blogspot, dan hal ini mematahkan pendapat banyak orang yang mengatakan bahwa sulit mendapatkan penghasilan kalau masih menggunakan blogspot.

Timon Adiyoso;Mastimon, Blogger & Youtuber Sukses yang Rela Berbagi Kesuksesan;mastimon.com  Sebuah Blog Untuk Anda yang Ingin Sukses  dalam Dunia Blog;Mas Timon;
Timon Adiyoso (Sumber gambar: fujiharu.com)

Mas Timon sendiri memberikan informasi mengapa di awal dan sampai saat ini masih menggunakan blogspot dan belum menggunakan wordpress, antara lain:

  • Blospot atau blogger itu platform gratis. Fasilitas ini tersedia gratis di website www.blogger.com, dengan hanya mendaftar secara gratis, kita bisa mengakses seluruh faslitas yang tersedia di blogger, apalagi blogger ini adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Google.
  • Blogger memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga semua fasilitas untuk membangun sebuah blog sudah disediakan oleh Blogger .
  • Platform blogspot atau blogger ini sangat mudah digunakan. Fasilitas ini sengaja dirancang untuk mudah digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua, semua bisa mengelola blog dengan platform blogspot.

Tips Sukses Mas Timon Dalam Membangun Blog

Pada intinya, apa yang dilakukan seorang blogger sukses adalah sama, begitu pula seorang Timon Adiyoso melalui blog-nya mastimon.com. Berbeda dengan orang lain yang bermain dalam dunia blog, Mas Timon sendiri memberikan tips suksesnya yang membedakannya dengan orang lain, yaitu:

Rajin menulis sendiri setiap hari dan selalu konsisten."

Bagi anda yang baru memulai dunia blog, menulis setiap hari akan menjadi tantangan tersendiri, apalagi belum ada hasil yang didapatkan, sehiangga kesabaran dalam berproses menjadi hal utama disini. Namun dengan berlatih menulis setiap hari, lama kelamaan hal ini akan menjadi sebuah kebiasaan, sehingga kalau hal ini tidak dikerjakan seolah ada yang kurang bila tidak menulis.

Baca juga: Sukses Bisnis Atta Halilintar di Usia Muda.

Selain rajin menulis, anda bisa mencermati pola penulisan mastimon, yang memiliki pola unik yang bisa dipelajari, sehingga bisa diaplikasikan dalam blog yang anda bangun, yaitu:

  1. Judul Artikel
  2. Pendahuluan, bisa berupa latar belakang.
  3. Isi tulisan yang merupakan pembahasan dari blog yang dibahas.
  4. Penutup bisa berupa kesimpulan.

Sebenarnya banyak sekali yang bisa dibicarakan tentang Mas Timon dan berbagai kisah suksesnya dalam dunia blog. Semoga informasi tentang Mastimon, Blogger & Youtuber sukses yang rela berbagi keusuksan ini bisa memberikan semangat untuk anda yang saat ini masih berproses dalam membangun blog dan content, baik di blog atau pun Youtube. Semoga sukses.

Belum ada Komentar untuk "Mastimon, Blogger & Youtuber Sukses yang Rela Berbagi Kesuksesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel