RUSTIC LIFT TOP COFFEE TABLE

Meja kopi masih menjadi salah satu furniture wajib yang harus dimiliki seorang pecinta kopi yang senang menikmati kopi di rumah. Sambil duduk santai, membaca buku, atau membaca majalah sambil menikmati kopi, dengan kopi hitam yang cantik terhidang disebuah cangkir di atas meja kopi, sungguh merupakan pemandangan yang mengasyikkan. Banyak sekali pilihan meja kopi yang tersedia di toko perabot atau pun toko furniture. Namun untuk memilih meja kopi yang menarik, bergantung pada anda sendiri, apakah anda lebih menyukai kesan simple minimalis atau kesan rustic dan kuat, semua tergantung anda. Selain itu untuk memilih meja kopi yang terbaik, juga harus dilihat dari ruang yang anda miliki, atau konsep rumah dan ruang yang ada. Kalau anda seorang yang menyukai konsep struktur dan interior gaya arsitektur tua atau lama dan menginginkan meja kopi, bisa digunakan untk menyimpan banyak benda, untuk meja kopi ini, anda bisa memilih konsep “rustic lift top coffee table”. Konsep ini sangat menarik karena memadukan sebuah gaya lama dan fungsi benda.

Gaya Rustic” atau disebut juga dengan arsitektur model rustic, adalah suatu model arsitektur dari Amerika Serikat, yang digunakan untuk bangunan atau perabotan pemerintah yang ada di desa atau struktur dan interior rumah pribadi. Gaya Rustic dapat juga diartikan dengan sesuatu yang berkarat atau sesuatu yang sudah tua. Namun dalam hal ini, dalam hubungannya dengan arsitektur dan desain interior, rustic diartikan sebagai benda yang memiliki tekstur yang kasar dan tidak dilakukan penyelesain dengan baik, sehingga akan tampak kesan alami pada benda tersebut.

Rustic Coffee Table With Lift Top

Berbicara tentang rustic pada meja kopi, maka gaya disini dititikberatkan pada sebuah meja kopi yang memiliki karakteristik, seperti menggunakan bahan yang masih alami. Warna yang sering digunakan adalah warna dengan tampilan hampir mendekati bahan yang digunakan, misalnya warna merah pada batu bata, warna tanah, kuning pucat, dan warna coklat kayu, termasuk pada warna alami material.

Rustic Coffee Table With Lift Top
Rustic Coffee Table With Lift Top (Sumber Gambar: www.middlehome.com)
Meja kopi dengan desain rustic lift top, menjadi sebuiah ide yang menarik, apalagi bila anda menyukai interior rumah dengan kesan rustic. Dengan meja berbahan dan berbentuk alami, dan konsep meja yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang, dan meja ini bisa ditarik keatas, menjadi sebuah konsep yang disukai para pecinta kopi.

Baca Juga: Pull Up Coffee Table.

Meja dengan desain kayu rustic, terlihat sangat menarik, dengan tekstur kasar pada tepinya dan biasanya tidak dilakukan polesan mesin kayu, menjadikan meja rustic ini berkilau. Atau kalau meja kopi ini ingin terlihat lebih menarik, anda bisa menggunakan cat matte atau mengamplas bagian tepi meja. Konsep lift top dengan engsel, merupakan konsep meja kopi yang menjadi trend saat ini, apalagi dengan kondisi untuk memenuhi ruang tamu yang terbatas. Dengan mekanisme engsel yang memungkinkan menarik permukaan meja ke atas, dibagian bawahnya bisa digunakan untuk area penyimpanan barang atau untuk tempat menyimpan laptop. Sebagai contoh untuk coffee table dengan lift top ini salah satunya menggunakan roda kecil, yang memungkinkan anda untuk mememindahkan meja ke lokasi yang anda inginkan

Hodgenville Rustic Lift Top Coffee Table

Selain model rustic seperti di atas, juga terdapat model rustic lainnya yang sangat menarik untuk dipertimbangkan. Tipe Hodgenville rustic coffee table, bisa menjadi pilihan untuk anda yang menyukai nuansa alami khas Hodgenville. Dengan mengambil nama tempat kelahiran Abraham Lincoln, Hodgenville berada di derah Kentucky, Amerika Serikat. Daerah dengan suasana yang alami dan nyaman, menjadikan pembuat furniture model rustic memiliki ide yang luar biasa untuk membuat meja kopi terbaik.

Ashley Furniture adalah salah satu produsen yang memproduksi meja kopi rustic, dengan meja kopi berwarna coklat tua, desain yang digunakan mengambil ide suasana pedesaan yang tenang, dan dibuat dengan veneer birch dan dari kayu yang keras.

Sama halnya dengan meja kopi rustic lainnya, Hodgenville rustic lift top ini menyuguhkan suasana meja kopi yang minimalis dengan finishing rustic dan suasana country yang modern, dengan bentuk minimalis dan finishing rustic. Meja kopi ini pada intinya adalah sebuah konsep kombinasi antara produk natural dan kesederhanaan, yang menyediakan tempat penyimpan yang serbaguna, dengan bentuk yang fungsional meja kopi, yang bisa digunakan untuk tempat penyimpanan barang favorit anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel