LOMBA BLOG BULAN NOVEMBER 2019

Ada yang belum tahu dan belum mengenal blog?. Rasanya di era digital saat ini, semua orang sudah tahu tentang blog, minimal pernah mendengar tentang blog. Blog adalah suatu aplikasi web yang dibuat yang berisai tulisan atau artikel (postingan) pada sebuah halaman web umum. Situs web saat ini dapat diakses oleh para pengguna internet sesuai topik dari pengguna blog tersebut. Namun dengan  berkembangnya blog, saat ini blog tidak hanya berfungsi sebagai catatan harian ataupun media publikasi suatu perusahaan, namun juga menjadi sebuah ajang kompetisi yang bisa menjadi wadah para blogger untuk mengasah kemampuan. Salah satunya adalah lomba blog bulan Nopember 2019 ini, yang bisa diikuti untuk mencoba kemampuan dalam dunia blogging.

Sebagai sebuah media  yang bisa dibuat oleh siapa pun, blog menjadi sebuah ajang dan wadah untuk membuat media informasi yang dibuat sendiri oleh penulis, apalagi di era digital, dimana internet menjadi sebuah tuntutan untuk bisa mendapatkan informasi dengan cepat. Blog menjadi sebuah sosial media terbaik yang bisa digunakan untuk menyampaikan suatu konten berita secara up to date.

Lomba Blog 2019 Salah Satu Ajang Meningkatkan Kemampuan Menulis

Banyak cara untuk meningkatkan kemampuan dalam menulis, salah satunya adalah mengikuti lomba atau kompetisi blog. Lomba blog 2019 menjadi sebuah ajang bagi para blogger untuk mengasah kemampuannya dalam menulis di blog. Lomba ini biasanya diadakan oleh perusahaan atau pun instansi yang bertujuan untuk memberikan atau mengenalkan visi dan misi perusahaan, termasuk juga mengenalkan produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut.

LOMBA BLOG BULAN NOVEMBER 2019
Mulai ikut kompetisi blog yuk!!!
Dengan mengikuti lomba blog, menjadikan anda harus siap dalam menghadapi persaingan, karena para peserta lomba blog adalah para blogger yang ada di seluruh Indonesia, namun tenang saja, ajang lomba blog bisa dijadikan sebuah sarana untuk pembelajaran bagi anda yang baru masuk dunia blog. Berikut adalah jadwal lomba atau kompetisi blog untuk bulan Nopember 2019 yang disusun berdasarkan tenggat waktu, antara lain:

Lomba Blog 2019 Salah Satu Ajang Meningkatkan Kemampuan Menulis
Tabel Lomba Blog Bulan November 2019 (Data diolah)

Lomba Blog November 2019

Ini dia deretan informasi lomba blog untuk Bulan November 2019. Informasi kompetisi blog ini merupakan kompilasi dari berbagai sumber. Selain itu juga disertakan informasi sumber lomba blog untuk edisi Bulan November 2019, diharapkan anda bisa meng-klik link sumber informasi tersebut, untuk tahu lebih detail informasi kompetisi blog tersebut, antara lain:

1. Lomba Blog Bio-Oil Dry Skin Gel.

Deadline lomba blog ini pada tanggal 1 November 2019. Terdapat hadiah menarik yang bisa anda dapatkan. Dengan total hadiah Rp. 12.500.000,-. Tema yang dilombakan adalah "pengalaman dalam menggunakan Bio Oil Dry Skin Gel".

Lomba Blog Bio-Oil Dry Skin Gel

Link kompetisi Blog Bio-Oil Dry skin gel.

2. Lomba Blog IDN Times x BCA.

Deadline lomba ini pada tanggal 8 November 2019. Yang menarik adalah hadiah utama dari lomba ini yaitu Macbook Pro 13 inch, meskipun 1 unit Macbook Pro, namun sangat menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Akselerasi Bisnis Kecil dengan ASUS ExpertBook B5.

Tema pada lomba ini adalah "Edukasi fitur terbaru BCA Mobile dan Sakuku”, juga edukasi dalam keamanan transaksi.

Lomba Blog IDN Times x BCA

Link kompetisi blog IDN Times x BCA.

3. Lomba Blog dari Ajaib.

Deadline kompetisi ini pada tanggal 8 November 2019. Total hadiah yang diberikan Rp. 1.000.000,-. Tema yang dilombakan  adalah "Muda Berinvestasi".

Lomba Blog dari Ajaib

Link kompetisi blog Ajaib Investasi.

4. Lomba Blog "11 Tahun Kompasiana"

Tema yang dilombakan pada lomba ini adalah "yang bikin aku makin sayang sama Kompasiana". Deadline lomba ini pada tanggal 10 November 2019. Hadiah yang diberikan adalah saldo Gopay dengan jumlah Rp. 1.000.000 untuk 5 pemenang, sehingga total hadiah sebesar Rp. 5.000.000,-.

Lomba Blog "11 Tahun Kompasiana"

Link informasi lomba Kompasiana.

5.  Lomba Blog Generasi Simpel Kompasiana.

Lomba ini dilaksanakan dengan deadline paling akhir pada tanggal 10 November 2019. Terdapat 3 tema yang dilombakan,  yang bisa dilihat pada link informasi lomba. Hadiah lomba ini sangat menarik dengan total Rp. 11.500.000,-.

Lomba Blog Generasi Simpel Kompasiana
Link informasi lomba blog BCA.

6. Lomba  Blog Transportasi Unggul - Indonesia Maju.

Deadline lomba ini pada tanggal 12 November 2019. Adapun tema yang dilombakan adalah "Transportasi Unggul, Indonesia Maju. Untuk sub tema bisa dilihat pada link lomba. Total hadiahnya sebesar Rp 19.000.000.

Lomba  Blog Transportasi Unggul - Indonesia Maju

Link lomba Transportasi Unggul.

7. Lomba blog Fossil Watch.

Lomba ini dilaksanakan mulai periode 22 Oktober 2019 sampai dengan 13 November 2019. Hadiah lomba ini adalah Fossil Watch dan sejulah uang tunai. Tema yang dilombakan adalah Meningkatkan produktivitas dengan fossil Gen 5 Smartwatch.

Lomba blog Fossil Watch

Link Lomba Blog Fossil Watch.

8. Lomba Blog dengan tema #Sehat itu aset Kompasiana.

Lomba ini terakhir dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019. Lomba yang dilaksanakan oleh Kompasiana dan Sun Medical Platinum ini meminta penulis untuk menulis tentang pengalaman pribadi  dalam menjaga kesehatan. Hadiahnya sejumlah uang dengan total Rp. 10.000.000,-.

Lomba Blog dengan tema #Sehat itu aset Kompasiana

Link Lomba Blog Kesehatan.

9. Lomba Blog Yoforia.

Lomba ini dilaksanakan terakhir pada tanggal 16 November 2019. Dengan tema: Yoforia, fresh yoghurt for healthy life.

Lomba Blog Yoforia

Link Lomba Yoforia.

10. Lomba Blog Shopee.

Lomba yang dilombakan adalah tentang sepakbola, dengan mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan topik yang ditentukan. Deadline lomba pada tanggal 17 November 2019. Total hadiah lomba sebesar Rp. 15.000.000,-.

Lomba Blog Shopee

Link lomba Blog Shopee.

11. Lomba Blog Acquassimo.

Lomba ini diselenggarakan oleh Acquassimo, dengan tema: "Review penggunaan produk Acquassimo". Deadline lomba pada tanggal 20 November 2019.

Lomba Blog Acquassimo
Link lomba Acquassimo.

12. Lomba Blog OYO Hotel.

Deadline lomba ini pada tanggal 22 November 2019. Dengan tema: Pengalaman seru liburan disalah satu kota yang ada OYO Hotel Indonesia. Total hadiah sebesar Rp. 13.000.000,-.

Lomba Blog OYO Hotel

Link kompetisi Blog OYO Hotel.

13. Lomba blog Domainesia

Deadline lomba pada tanggal 24 November 2019. Dengan tema: “Digital marketing life hacks”. Total hadiah sebesar Rp. 25.000.000,-.

Lomba blog Domainesia

Link lomba Blog Domainesia.

14. Lomba Blog Herbadrink.

Lomba ini terakhir diselenggarakan pada tanggal 30 November 2019. Terdapat tiga tema yang dilombakan, yatu working, active moms, dan healthy lifestle. Hadiahnya sangat menarik, salah satunya adalah Lenovo Ideapad 330.

Lomba Blog Herbadrink

Link lomba Blog Herbadrink.


Itu tadi lomba blog Bulan November 2019 yang bisa diikuti anda semua. Semoga berhasil dan sukses.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel