SNACK KACANG HIJAU “MABRUR” CAMILAN KOTA PROBOLINGGO

Siapa yang menyangka kalau Kota Probolinggo memiliki camilan asli buatan Kota Probolinggo sendiri?. Awalnya memang tidak mengira kalau ada beberapa kue dan camilan yang dibuat di kota ini sendiri. Saat itu memang biasanya, kami sering menikmati jajanan dan kue yang dijual di supermarket besar di Kota Probolinggo, kebetulan ada beberapa jenis camilan yang menjadi favorit kami, dan dari sekian camilan yang sangat favorit adalah snack kacang hijau. Snack kacang hijau “Mabrur” camilan Kota Probolinggo ini, sepertinya sudah lama ada di etalase supermarket-supermarket besar di kota ini, namun jarang yang mengamati kalau asli buatan daerah.

Memang menyediakan camilan menjadi sebuah hal yang wajib bagi kami, agar tidak kebingungan dalam mencari jajanan dirumah. Bahkan tidak saja disediakan untuk dirumah, jajanan ini juga menjadi camilan favorit saat jalan-jalan. Namun diantara banyak camilan dan jajanan, kita berusaha mencari camilan yang sehat. Bisa saja karena kacang hijau termasuk dalam keluarga kacang-kacangan, anda mengkhawatirkan akan mengakibatkan jerawat di wajah. Namun anggapan tersebut kurang tepat, karena mengkosumsi kacang hijau dalam bentuk snack tidak akan membuat wajah anda bermasalah.

SNACK KACANG HIJAU “MABRUR” CAMILAN KOTA PROBOLINGGO
Snack kacang hijau “Mabrur” 

Snack Sehat Kacang Hijau

Menjawab kebutuhan akan jajanan dan camilan sehat, sepertinya perusahaan camilan asli Kota Probolinggo “Mabrur”, berusaha menjawab kebutuhan camilan sehat tersebut. Kalau biasanya yang dibuat snack adalah murni dari kacang tanah, kali ini yang menjadi menarik adalah camilan atau snack ini dibuat dari kacang hijau yang digoreng.

Snack Sehat Kacang Hijau
Kopi dan Snack Kacang Hijau
Produk snack dari bahan kacang hijau ini memang mengubah pandangan kita, yang selama ini menganggap kacang hijau hanya bisa digunakan untuk bubur, berupa bubur kacang hijau, dan kue seperti pia, namun kacang hijau bisa diolah menjadi snack sehat yang bisa dikonsumsi langsung, dengan rasanya yang enak dan gurih. Apalagi kacang hijau mengandung vitamin E yang bagus untuk nutrisi kulit.

Snack kacang hijau “Mabrur” camilan Kota Probolinggo
Snack kacang hijau “Mabrur” camilan dari Kota Probolinggo
Baca Juga: Nikmatnya Roti Bakar Khas Bandung.

Snack Kekinian Yang Gurih dan Lezat

Sebagai salah satu snack yang sehat dan gurih, snack ini menjadi favorit bagi pecinta camilan seperti saya. Memang banyak yang belum mengenal kenikmatan snack gurih kacang hijau, namun saya yakin begitu anda mencoba menikmati, anda tidak akan bisa berhenti untuk menikmatinya.

Snack Kekinian Yang Gurih dan Lezat
Snack Kekinian Yang Gurih dan Lezat
Memang kadang agak sulit mencari camilan snack kacang hijau ini, karena sering tertutup berbagai pilihan sajian camilan lainya, namun kalau sudah menjadi camilan favorit anda pasti bener-benr ingin mendapatkannya.

CULINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 16.100 per bungkus.
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Di supermarket besar di Kota Probolinggo, seperti Sinar Terang dan Gajah Mada 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel